Wednesday, December 25, 2013

Angkot Jebot : 1001 Kisah ng-Angkot episode AngkoTrons: Heros of all Problems

Gue pernah nge bayangin coba transformers pada jadi Mobil Angkot pasti keren banget. Angkot dapat menjadi tempat yang cocok buat kebutuhan kalian. Ada yang jadiin angkot jadi tempat belajar. Biasanya pemandangan ini terjadi kalau udah masuk musim ujian. Anak-anak muda pegang handout materi terus tekun bacanya dalam angkot sebelum nyampe ke tempat ujian.
Ada juga yang jadiin tempat pacaran. Gak percaya? Gue pernah satu angkot sama orang yang pacaran. Di pojokan angkot mereka bersenda gurau. Tipikal lelaki berhidung angkot tuh. Pacarannya di angkot mulu. Sekali-kali mercedes gitu loh. Kepikiran juga sih, dua sejoli tuh kayak sedang menerapkan pacar ngangkot kalau ada istilah kawin lari yang ini bukan.
Atau gue pernah satu angkot dan gue juga pernah ngelakuin namanya ber gosip ria di angkot. Asik banget dah, nge rumpi gak inget tempat sama waktu. Tahu-tahunya udah keliling 4 trip aja baru puas. Terkadang secara tak sengaja dengar percakapan orang lain juga sih. Bahasa halusnya, nguping.
Dan biasanya, gue tidur di angkot ketika abis pulang atau pun berangkat praktikum dramaga. Kejadian temen gue pernah tidur dalam posisi duduk, kepala miring. Temen gue yang duduk di sampingnya kok ngerasa bahunya basah-basah. Ternyata tuh anak ngiler. Hiiyyy.Jijong bajong kalau kata si Dipa.
Gue natepnya penuh dengan senyum gokil. Sumpah mau ngakak. Ehm. Udah ngakak sih. Kukakkukakkukakukakukau.
Namanya mahasiswa tidak luput dari namanya tugas dan deadline. The power of kepepet bisanya berlaku di dalam angkot. Temen gue si Dudung dua kali ngerjain tugas buat dikumpulin pagi itu di Angkot. Salut gue sama tuh anak, dia mengajarkan dalam kondisi apapun kita harus memenuhi tanggung jawab yang telah di berikan. Four thumbs buat lu,Dung

No comments: